Spesifikasi Honda Matic Besar Integra 670cc Baru 2012

Posted by Admin

Beberapa pekan lalu, Honda Thailand mengumumkan peluncuran Honda Integra 670cc, skuter super ditujukan untuk melayani permintaan pasar. Ini adalah mesin untuk dunia yang berubah dari kendaraan roda dua, untuk orang semakin sadar kepraktisan dan Eco-friendly. Apa sebenarnya itu? Ini adalah versi upgrade dari gagalnya DN-01? Apakah itu menandai segmen baru di antara crossover? Atau itu hanya sebuah mesin bagi mereka yang ingin kekuatan yang memadai, tapi takut untuk membeli sepeda motor supersport?

Nama Integra telah diturunkan dari fakta bahwa Honda ingin mengintegrasikan kepraktisan scooter dengan karakter kuat sebuah sepeda motor di mesin ini. Memiliki kapasitas tinggi, mesin 670cc yang menghasilkan 52 PS power puncak dan 62Nm torsi puncak. Orang mungkin akan tertipu dengan berpikir bahwa ini adalah mesin yang sama yang didukung Honda DN-01, namun gagal untuk mengesankan pasar dunia. Namun, tidak begitu. Mesin powering Honda Integra adalah unit yang sama sekali baru dalam konfigurasi in-line kembar sebagai melawan V-twin yang digunakan dalam Honda DN-01. Mesinnya bebas dari getaran berkat konfigurasi untuk penggunaan poros keseimbangan.

Yang juga menarik tentang Honda Integra adalah bahwa mesin telah dikawinkan dengan generasi kedua dari dual-clutch transmisi otomatis (DCT), yang pertama kali terlihat pada Honda VFR1200F .

 

Pengendara sepeda motor mungkin memerlukan sedikit waktu untuk membiasakan diri ini terutama di sudut-sudut di mana Anda secara alami cenderung menggeser berat badan dengan menggunakan jari-jari kaki pada foots peg. Jok lebar dan lembut dan membuat nyamanan golf besar. Sebuah kaca depan yang besar telah disediakan untuk perlindungan yang sangat baik dari hembusan angin.

Riding Honda Integra adalah tugas yang mudah, mengingatkan pada Honda VFR1200F. Bahkan itu menjadi lebih mudah karena sekarang ada pengurangan beras keseluruhan motor. Tekan tombol starter, menempatkan skuter dalam modus 'D' menggunakan tombol di sisi kanan, memutar throttle dan bergerak. Mesin 670cc Honda Integra menarik sangat baik dari revs rendah. Namun, itu menjadi lebih hidup jauh di kisaran pertengahan, sekitar 4.000 rpm, dan memiliki daya yang cukup untuk mencapai kecepatan tiga digit dengan cepat. Roda gigi bergeser mulus pada sekitar 4.000 rpm dalam modus 'D'. Namun, menempatkan skuter dalam mode 'S' dan mesin dimulai revving sampai hampir 7.000 rpm sebelum beralih ke atas. Bahkan shift turun dengan cepat dan mulai terjadi dengan penurunan sekecil apapun dalam kecepatan.


Tugas pengereman telah dipercayakan kepada Honda C-ABS (combined anti-lock braking system) yang menjamin pengereman yang aman dan cepat, apa pun permukaan jalan. Honda Integra menggunakan sistem suspensi yang cenderung menuju set-up lebih lembut. Tentu saja, dengan tujuan utama dari skuter yang naik sehari-hari nyaman, tidak ada konsentrasi banyak umpan balik sporty dari sasis. Namun, garis lurus stabilitas pada kecepatan tinggi (sekitar 150 km / jam) adalah terpuji. Yang menambahkan fakta bahwa Honda Integra dapat juga digunakan untuk touring. Kecepatan yang baik, bebas repot, perjalanan yang nyaman dan bagasi di bawah kursi: memiliki perlengkapan yang penting dari sebuah touring.

Jika Anda sedang mencari skuter maxi Honda Integra, dengan harga 487.000 THB Thailand atau harga honda integra sekitar Rp. 148 juta, bisa bawa pulang motor ini.

tag: motor skutik besar honda, fitur honda integra, matic baru 2012 honda, matic cc besar honda 2012, kelebihan matic honda baru, matic 670cc honda, abs matic honda, motor cc besar honda matic, honda matic touring, motor baru honda 2012 matic, honda integra harga, kecepatan matic besar honda, matic mesin besar, matic 150 km/jam, body besar matic honda baru, rem matic abs honda, matic premium honda, matic honda besar 2012, matic honda terbesar, honda super matic.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 comments... read them below or add one }